Kamis, 31 Maret 2011

Daftar Oriflame itu gimana sii ??

Daftar Oriflame itu ada dua cara.. gimana si caranya ??

1. Anda bisa melakukan pendaftaran secara ONLINE. Secara online ini gimana si maksdunya?

Oke sekarang, saya menjelaskan mengenai bagaimana mendaftar keanggotaan Oriflame.. Pendaftaran member secara ONLINE itu adalah melalui/via INTERNET.. jadi anda tinggal menyambungkan koneksi anda di rumah atau dimana saja yang memiliki jaringan internet. yaahh.. dengan anda membaca blog ini tentunya anda sudah menggunakan internet... hehehe...

Kalau begitu silahkan saja langsung daftar disini  .... tinggal masukin data2 pribadi, tentunya jangan lupa isi dengan data yg benar dan valid ya.. :)
Setelah anda mendaftar jangan lupa fax KTP dan Bukti Transfer biaya pendaftaran Oriflame* ke pada saya ke no. fax : 031-8712690..


Susah pake fax ?? gampaaanngg masih ada cara lain kok :D .. scan KTP dan Bukti Transfer biaya pendaftaran Oriflame, kan nanti hasilnya jadi foto (.jpeg/.jpg/.gif/.png), nahh silahkan di email saja ke saya.. nih alamat emailnya : nilam.atsirina@yahoo.com / krissoriflame@gmail.com

*biaya pendaftaran tergantung dari bulan dimana anda mendaftar.. kadang pendaftaran bisa promo loo.. :)


2. Selain pendaftaran Online, anda juga bisa mendaftar melalui OFFLINE .. gimana caranya sii ??

Pendaftaran secara OFFLINE itu adalah bertemu langsung dengan calon konsultan anda.. :) tapi bagaimana jika anda berada di luar kota atau bahkan walau anda satu kota dengan saya tapi sibuk sekali sehingga ga bisa nemuin saya ? ingat !! selalu ada SOLUSI.. 

Gampang !!! . kirim aja data anda melalui/via email  ke saya.. email : nilam.atsirina@yahoo.com / krissoriflame@gmail.com

lalu data apa aja yang dikirimkan ?? 
ni contohnya :

Nama Lengkap :
Alamat Pengiriman Stater KIT* :
Email :
No telp :
Nama Bank :
No rekening :
Cabang Bank no. Rekening :


Setelah kirim email mohon komfirmasi ke saya ya :
NILAM ATSIRINA K
NO HP : 0817 0351 0851 / 031-60776009
YM : koyangi_lover

*Stater kit itu yang sudah pernah saya jelaskan di post blog sebelumnya : cuplikan stater kit   

3. Apa anda masih berpikir ulang untuk mendaftar? jika ya dan suatu ketika anda ingin mendaftar bisa langsung sms ke saya.. :) CATAT NO HP SAYA !
Untuk mempermudah anda untuk menghubungi saya, saya persilahkan anda sms atau bahkan menelpon saya.. atau jika belum ada pulsa yg banyak anda bisa sms saya dan meminta untuk saya hubungi, jika saya berkesempatan pasti anda akan saya hubungi. :)
Format Pendaftaran via sms:
DAFTAR MEMBER BOSSFAMILY - ORIFLAME
Nama Lengkap :
Alamat Pengiriman Stater KIT* :
Email :
No telp :
Nama Bank :
No rekening :
Cabang Bank no. Rekening :

via call/sms : 0817 0351 0851 / 031 60776009

4.Hemm.. mau lebih mudah lagi ? boleh :)
Daftarkan diri anda di jaringan kami ! cukup mudah, masih ada fasilitas yang saya berikan untuk anda..
Anda bisa dengan mudah mendaftar melalui Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger.. tapi ada beberapa caranya lo :)


Untuk daftar melalui Facebook :
1. Cari Facebook saya. ada kok linknya di blog ini.. pasti keliatan kan ? 
2. Kirim pesan pribadi ke saya (private message atau send message)
3. Tulis subject/subyek : Daftar Member Oriflame - BOSS Family
4. Isi data sebagai berikut :

Nama Lengkap :
Alamat Pengiriman Stater KIT* :
Email :
No telp :
Nama Bank :
No rekening :
Cabang Bank no. Rekening :

5. Send/Kirim



Untuk daftar melalui Twitter :
  1. Jangan lupa Follow dulu saya. Link sudah ada kok di blog ini, klik "FOLLOW ME ON TWITTER".. sudah ketemu kan ?
  2. Mention saya dengan kata-kata : "Daftar Oriflame - Boss Family, Nama : , No. Hp : " (contoh : "Daftar Oriflame - Boss Familu, Nama : Astuti, No. Hp: 08977363330")
Untuk daftar melalui Yahoo Messanger :
1. Add Ym saya : koyangi_lover
2. Kirim data seperti ini 

Nama Lengkap :
Alamat Pengiriman Stater KIT* :
Email :
No telp :
Nama Bank :
No rekening :
Cabang Bank no. Rekening :

NAAHHH APALAGI YANG DITUNGGU ? FASILITAS PENDAFTARAN SUDAH BANYAK BUKAN.. ? INGAT ! SELALU ADA SOLUSI.. 
GO GO GO.. BISNIS SEHAT DAN MENGUNTUNGKAN... AMIN :)
Oke !! selamat bergabung!! langkah anda bersama kami di BOSSFamily adalah pilihan tepat !! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar