Kamis, 02 Juni 2011

Bonus WP 2 ku menakjubkan !!!

horeeeeeeeeeee !! itulah teriakanku ketika aku lolos WP 2 dengan lolos kualifikasi 100 Poin.. hehe.. Alhamdulillah aku dapet hadiah WP 2 yaitu Grace Eau de Parfum Seharga Rp. 429.000... senennnnnngggg banget rasanya.. 
Parfum nya kayak begiini nii..



ini nih aku foto bareng ma hadiah tercintaku.. sampai sekarang lom aku buka nih.. :D masih sayaangg bangett :)


Gimana ??? Anda tertarik ?? buruan lo gabung di Oriflame.. dijamin balik modal deh.. :D .. sekarang aku dah bisa nikmatin banget keuntungannya lo..walaupun aku belum berpangkat.. hehe.. tapi aku dah bisa nabung dikit2 lo dari oriflame ini.. lumayan banget...
 

Penasaran gimana caranya ? semua ada kok di blog ini.. tapi kalo males baca langsung tanyain ke aku aja.. :) 

Hubungi :
Nilam Atsirina K
hp: 0817 0351 0851 / 031 60776009
ym : koyangi_lover
email : nilam.atsirina@yahoo.com / krissoriflame@gmail.com

join us on BOSS Family , klik disini untuk informasi pendaftaran

atau mau langsung daftar SILAHKAN tentu BOLEH ...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar